40 Pedagang Ikuti Sosialisasi Disiplin

GEMA, PULAULAUT - Sebanyak 40 pedagang mengikuti sosialisasi penyuluhan tentang disiplin pedagang kaki lima/asongan di aula Dinas Perdagangan Kotabaru, Kamis, (5/10/2017) pagi.

Dalam kegiatan tersebut sebagai nara sumber dari Satpol PP memberikan materi tentang tata tertib pedagang dan dari Kepolisian memberikan materi tentang narkoba.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perdagangan Mahyudiannor, mengatakan bahwa para pedagang agar mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan oleh Dinas Perdagangan tentang kebersihan dan yang lainnya guna membantu majunya program.

"Para pedagang harus mentaati peraturan yang telah dibuat, jangan ada lagi penambahan bangunan selain bangunan yang sudah dibangunkan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Pasar," himbaunya.

Lanjutnya, khususnya pasar subuh beroprasi dari pukul 3 dini hari hingga pukul 8 pagi kira-kira matahari naik, namun di tempat kita tidak seperti itu dan kedapannya kami akan perbaiki keadaan tersebut.

"Kebersihan harus dijaga, jangan sampai pasar kita menjadi sangat kumuh dengan adanya sampah dimana mana, marilah kita saling menjaga kebersihan guna meraih adipura yang telah diprogramkan pemerintah daerah," ungkapnya










- Penulis : A. Fakhrudin Alwy - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar