Home » » Kotabaru Tempat Terkahir Kirab Obor Porprov X

Kotabaru Tempat Terkahir Kirab Obor Porprov X

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Sabtu, 30 September 2017 Jam : 3:30:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Setelah melakukan kirab obor Porprov Kalsel X di 13 kabupaten/kota kini rombongan tersebut tiba di Kabupaten Kotabaru, Sabtu, (30/9/2017) siang yangmana kota berjuluk Bumi Saijaan ini menjadi tempat terakhir pelaksanaan kirab itu sendiri.

Rombongan kirab diiringi oleh drum band disambut oleh panitia porprov daerah mulai dari pelabuhn fery Tanjung Serdang hingga depan pelabuhan panjang Kotabaru dan acara penyambutan api obor sendiri dilaksanakan dihalaman Siring Laut, Sabtu, (30/9/3017) siang.

Dalam acara tersebut nampak hadir Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua Koni, kepala SKPD, serta seluruh atlet Kotabaru.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kotabaru H Burhanudin sangat mengapresiasi acara ini karena meliliki filosofi untuk mempersatukan kita semua dalam menggerakkan olahraga di banua Kalimantan Selatan.

"Olahraga harus terus digelorakan mengingat potensi yang dimiliki sangat luar biasa." Ungkapnya

Dijelaskannya, bahwa Senin ini akan dilakukan pelepasan seluruh atlet Kotabaru untuk berlaga di ajang porprov ke X yang akan digelar di Kabupaten Tabalong.

"Kabupaten Kotabaru memiliki potensi yang luar biasa dari cabang olahraga, kita harap atlet kita bisa menorehkan prestasi yg luar biasa nantinya." Tutur Burhan

H Burhanudin berharap, melalui kirab ini semoga bisa membangkitkan semangat atlet kita dan tidak pernah padam seperti api obor kirab ini.










- Penulis : M Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved