TK Negeri Pembina Kotabaru Sabet Juara Satu Lomba Senam Sehat

GEMA, PULAULAUT - Lomba senam sehat antar anak TK se Kotabaru yang di selenggarakan oleh TK Al Izzah, Senin, (14/8/2017) pagi, dikawasan Jalan Padat Karya, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru berlangsung meriah. Dan dari lima group senam sehat yang ikut, TK Negeri Pembina Kotabaru sabet juara satu.

Selain lima group senam sehat yang ikut berlaga dalam lomba tersebut, ada juga lomba menyanyi yang diikuti tujuh group, dan senam pinguin untuk kelompok bermain tiga group.

Dari semua lomba yang di pertandingkan group TK Negeri Pembina Kotabaru dapat menyabet juara satu, diantaranya, lomba senam sehat juara satu dan juara dua, lomba senam pinguin juara satu, dan lomba menyanyi juara satu.

Kemenangan ini tentunya membuat para guru, murid, dan orang tua murid TK Negeri Pembina Kotabaru merasa senang dengan perolehan kemenangan tersebut sebab semuanya mendapatkan hadiah.

"Alhamdulillah, kami tidak menyangka akan perolehan kemenangan ini, dan semuanya sangat senang, padahal untuk latihan sendiri hanya beberapa hari saja dilakukan terhadap anak-anak," ungkap salah seorang guru TK Negeri Pembina.

Hal ini adalah suatu perestasi yang membanggakan bagi sekolah dan tanpa terkecuali para anak-anak juga orangtua murid. Dan kami akan terus meningkatkan prestasi yang lainnya, ucapnya dengan senyum bahagia.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar