Karnaval 17 Warga Saijaan Padati Jalan Protokol

GEMA, PULAULAUT - Ribuan warga Sa'ijaan tumpah ruah memadati jalan protokol yang akan di lewati para peserta pawai karnaval kemerdekaan yangmana semua peserta akan menampilkan demonstrasi dengan durasi waktu sekitar tiga menit di depan panggung utama depan gedung DPRD Kotabaru, Sabtu, (19/8/2017).

Moment tahunan ini sebagai bentuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72, dan informasi dari panitia bahwa jumlah peserta sekitar 140, gabungan pelajar tingkat SD, SLTP, SMA, SKPD, dan umum.

Sedangkan rute yang akan dilewati peserta yaitu, start Jalan M Alwi, Jalan Veteran, Jalan Suryagandamana, Jalan Putri Cipta Sari, Jalan Pangeran Indera Kesuma Jaya, Jalan H Agussalim, Jalan Pangeran Diponogoro, dan finish Tugu Nelayan.

Salah seorang Warga, Birin mengatakan, dengan banyaknya jumlah peserta yang bepartisipasi tahun ini diperkirakan akan memakan waktu hingga malam baru selesai.

"Pesertanya banyak sekali dan sekarang baru tingkat SD yang baru jalan belum lagi yang lainnya bisa bisa malam lagi baru habis seperti tahun kemarin," ujar Birin.

Hingga berita ini diturunkan baru tingkat SD yang melintas di panggung utama dengan nomor peserta 041.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar