Bupati Kotabaru Ramah Tamah Dengan Wagub Kalsel


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menggelar malam ramah tamah bersama Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan beserta istri dan rombongan di kediaman pribadi bupati, Jum'at, (7/7) malam.

Suasana keakraban nampak terlihat santai dengan canda tawa baik dari Pemkab Kotabaru maupun rombongan wagub Kalsel sambil menikmati suasana pemandangan laut dimalam hari.

Dan hadir pada acara ini wakil bupati beserta istri, sekretaris daerah beserta istri, forkopinda, seluruh kepala SKPD, ketua PKK, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada wagub beserta rombongan yang sudah bersedia datang dan bersilaturahmi ke Bumi Saijaan.

Tidak lupa, Bupati juga memohon ijin bahwa besok akan berangkat ke Pulau Karasian untuk menggelar halal bihalal dengan masyarakat disana. Tutupnya.

Sementara itu Wagub Kalsel H Rudy Resnawan mengatakan, saya mendengar bahwa bupati tinggal di tepi laut, jadi langsung saya hubungi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan bupati beserta jajarannya karena hal ini sangat luar biasa pertemuan dengan suasana pemandangan hamparan laut yang luas.

"Ya, ini sangat unik, diantara 13 kab/kota di Kalimantan Selatan biasanya kalau ada pertemuan diadakan di gedung ataupun aula tapi ini sangat berbeda yaitu makan malam di tepi laut jadi santai sambil menikmati pemandangan laut," ungkapnya.

Selain itu dalam kesempatan yang sama H Rudy Resnawan juga mengucapkan selamat idul fitri 1438 Hijriyah kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta jajarannya.

Dan suasana tambah meriah dengan adanya alunan musik hiburan oleh solo keyboard dan para undangan dipersilakan membawakan lagu yang diinginkan.


Sebelumnya, kedatangan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan beserta istri dan rombongan ini langsung disambut oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta istri di Bandara Gusti Syamsir Alam pukul 13.00 Wita.










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar