TK Negeri Pembina Gelar Lomba Sebelum Perpisahan Siswa

GEMA, PULAULAUT - Sudah menjadi agenda tahunan jelang perpisahan siswa siswi pra pelajar di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kotabaru selalu menggelar aneka macam lomba yang diikuti oleh kelompok A maupun kelompok B.

Tahun ini ada kegiatan lomba fashion show, lomba menyusun balok, lomba bendera, dan lomba menyanyi, semuanya bersifat edukasi untuk menyalurkan kreativas murid itu sendiri bertempat di halaman sekolah.

Hal tersebut disampaikan salah seorang guru pembimbing TK Negeri Pembina Kotabaru, bahwa memang acara ini setiap tahun kami lakukan untuk mengembangkan kreativitas murid baik kelompok A maupun kelompok B.

"Semua kegiatan lomba tersebut untuk mendongkrak kreativias murid dan membiasakan mereka tampil ditengah umum agar tidak kaku, hal ini sudah jadi agenda tahunan kami sebelum nantinya akan dilakukan perpisahan secara resmi untuk siwa pra pelajar tersebut," ungkapnya.

Kegiatan lomba sendiri tidak hanya diikuti oleh siswa pra pelajar yang akan lulus saja namun juga diikuti oleh siswa pra pelajar yang masih duduk di kelompok A tanpa terkecuali mereka penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut penuh canda ria dan mengundang gelak tawa penonton dengan penampilan mereka.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar