Home » » Said Akhmad Resmi Jabat Sekda Kotabaru

Said Akhmad Resmi Jabat Sekda Kotabaru

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Rabu, 03 Mei 2017 Jam : 8:33:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Setelah melalui beberapa tahapan dalam seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru yang awalnya berjumlah enam orang hingga satu orang terpilih yaitu Said Akhmad sebagai Sekda Difinitif, Rabu, (3/5/2017) pagi digedung Paris Barantai Jalan Jenderal Sudirman.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, disaksikan oleh Wakil Bupati Burhanudin, Ketua DPRD Alfisah, unsur Muspida, Kepala SOPD, Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru menyampaikan bahwa proses seleksi Sekda ini sudah berjalan selama tiga bulan sebelumnya, dari enam calon menjadi tiga kemudian turun menjadi dua calon dan akhirnya terpilih satu calon .

"Kita memilih Said Akhmad, karena melihat pengalaman kerja yang sebelumnya pernah menjadi Sekda di Kabupaten Tanah Bumbu dan dengan pengalaman tersebut nantinya bisa membangun Kabupaten Kotabaru walaupun kita ketahui secara geografis Tanah Bumbu berbeda dengan Kotabaru". Harapnya.

Sementara itu Sekda terpilih Said Akhmad menyampaikan bahwa tugas Sekda adalah mengawal visi misi bupati yang secara hukum di perdakan dan tertuang di RPJM yang harus dikawal secara penganggaran untuk membangun Kabupaten Kotabaru.

"Semua SOPD harus bekerja secara profesional untuk mendukung visi misi Bupati Kotabaru,  karena tanpa didukung mustahil visi misi dapat terlaksana, justru itu kita perlu koordinasi yang kuat dan teamwork dalam membantu kinerja bupati," ungkapnya.

Sebelumnya nama calon Sekretaris Daerah Kotabaru yaitu, H Akhmad Rivai, Kepala Dinas Cipta Karya Permukiman dan Perumahan Kotabaru, dan H Said Akhmad, pejabat fungsional perencana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Selanjutnya, H Zaenal Arifin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kotabaru, H Slamet Riyadi, Kepala Dinas Sosial Kotabaru, Murdianto, Perencana Madya pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotabaru, dan Sofyan sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD) pada Inspektorat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

1 komentar:

  1. semoga sukses dengan jabatan yang baru semoga amanah,,,

    BalasHapus

leave comment

Semua umpan balik Kami hargai dan Kami akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah kami review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jangan Menggunakan Kata yang Mengandung SARA,PORNOGRAFI DLL
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena kami memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari Admin.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Ikuti Website Gema Saijaan atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak kami melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved