Wakil Bupati Kotabaru Hadiri Musrenbang Provinsi

GEMA, BANJARBARU - Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin, didampingi Kepala BAPPEDA Zainal Ariffin menghadiri acara pembukaan MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan), Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017, Rabu, (05/04), di gedung Idham Chalid kawasan kantor gubernur, Banjarbaru.

Musrenbang Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan, ditandai dengan pemukulan gong.

Walaupun acara terlambat sekitar satu jam dari jadwal yang ditentukan pukul 09.00 Wita, dan baru dimulai pukul 10.00 Wita, akan tetapi peserta Musrenbang 2017 disuguhi hiburan oleh panitia pelaksana dengan tari Radap Rahayu.

Hadir dalam acara pembukaan Musrenbang tersebut, para kepala daerah dari kabupaten lainnya, kepala SKPD, wakil bupati kabupaten dan kota se Kalsel, Kapolda Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, dan tamu undangan lainnya.

Musrebang yang dilaksanakan kali ini bertemakan memacu investasi melalui pembangunan infrastruktur untuk percepatan pertumbuhan ekonomi yang merata dan berdaya saing menuju Kalsel yang mapan.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar