Pejabat di Kotabaru Kembali Bergeser Posisi, 269 Orang Dilantik

GEMA, PULAULAUT - Gerbong pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kembali dirombak. Itu menyusul kembali dilaksanakan pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas oleh Wakil Bupati Ir Burhanudin mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Senin (13/3/2017) siang.

Seperti sebelum-sebelumnya pelantikan berlangsung di Gedung Paris Barantai, Jalan Jenderal Sudirman Kotabaru. Adapun pejabat administrator dan pengawas yang dilantik berjumlah 249 orang. Terdiri atas sebanyak 63 orang pejabat administrator dan sebanyak 186 orang pejabat pengawas.

Ratusan orang pejabat dari beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Kotabaru yang dibongkar pasang, mereka secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Kotabaru Ir Burhanudin.

Hadiri dalam pelantikan perwakilan masing-masing Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) kabupaten kotabaru.

Sekadar diketahui, sebuah proses pelantikan merupakan hal yang wajar dan kerap terjadi, baik di lingkungan pemerintah kabupaten kotabaru. Namun upaya bentuk dari `penyegaran` itu juga kerap dilakukan di instansi-instansi lainnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH dalam sambutannya yang dibacakan Wakilnya Ir Burhanudin mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan terhadap administrator dan pengawas, selain untuk penyegaran.

Juga dimaksudkan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di beberapa satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).










- Sumber : banjarmasin.tribunnews.com
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar