Bupati Kotabaru Ramah Tamah Perkenalan Dengan Kajati Kalsel

GEMA, BANJARMASIN - Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH beserta istri Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar hadiri acara malam ramah tamah perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel yang baru, Dr. Abdul Muni, SH, MH.

Dalam malam ramah tamah tersebut juga hadir Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Sekda Prov Kalsel, Haris Makkie, dan pejabat SOPD di Pemprov Kalsel.

Juga hadir, Danrem 101 Antasari, Kol Kav Yanuar Adil, Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Erwin Triwanto dan para bupati serta wakil bupati dan wali kota dan wakil wali kota seluruh Kalsel.

Mengawali sambutannya Kajati Kalsel Dr. Abdul Muni, SH, MH., "Sebagai warga baru, mohon saya diterima dengan baik dan mohon doa restunya sehingga atas dukungan bapak dan ibu mudah mudahan kami bisa melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi harapan warga banua serta kedepan dapat memberikan warna serta manfaat terhadap daerah.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, menyampaikan sambutannya di hadapan para tamu undangan yang hadir. Sahbirin Noor mengucapkan selamat datang kepada Kajati baru Kalsel, Abdul Muni dan Istri.

"Kajati serta para jajarannya diharapkan dapat memberikan masukan dan arahan-arahan sehingga kedepannya kemitraan antara Pemprov kalsel dengan Kajari maupun Kajati dapat terus terjalin baik," ungkap Sahbirin.










- Penulis : Rudy - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar