Home » » Ratusan Pejabat Dilingkup Pemkab Kotabaru di Lantik

Ratusan Pejabat Dilingkup Pemkab Kotabaru di Lantik

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Kamis, 12 Januari 2017 Jam : 10:32:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Ratusan pejabat eselon II, III, IV yang sekarang berganti nama dengan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Kotabaru, dilantik dan dikukuhkan, Kamis, (12/1/2017) di Gedung Parisbarantai, Jalan Jenderal Sudirman.

Pelantikan dan pengukuhan sendiri langsung dilakukan oleh Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, disaksikan oleh Wakil Bupati Burhanudin dan kalangan muspida.

Nampak dilapangan para pejabat tingggi pratama, administrator, dan pengawas tidak bisa semuanya masuk kedalam gedung hingga sebagian berada diluar gedung menempati pedok yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, mengatakan, dalam pelantikan dan pengukuhan terhadap ratusan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas yang ada di lingkup Pemkab Kotabaru ini diharapkan segera melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dan bertanggungjawab serta profesionalisme dalam bekerja.

"Mereka sudah harus menyusun program kerja untuk melakukan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi negara dan harus mengetahui tata cara kerja yang sesuai dengan peraturan agar terhindar dari permasalahan," kata bupati.

Diakhir sambutannya, Sayed Jafar mengajak kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk bersama sama bergerak cepat mewujudkan program diberbagai bidang dalam menjalankan roda pemerintahan agar bisa mengutamakan kesejahteraan bagi masyarakat. 












- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved