Penutupan MTQ Bungkukan Panitia Datangkan John Tralala

GEMA, BUNGKUKAN - Panitia pelaksana MTQ Nasional ke-48 Tingkat Kabupaten Kotabaru, di Kecamatan Kelumpang Barat, Bungkukan, mendatangkan pelawak madihin Yusran Effendi atau  ‎​yang  di kenal dengan John Tralala, dari Banjarmasin pada malam penutupan Rabu, (9/11/2016).

Sekretaris pelaksana MTQ, Johanudin mengatakan, memang panitia akan mendatangkan. madihin asal Banjarmasin John Tralala untuk menghibur warga Bungkukan pada malam penutupan nanti.

"Bagaimana pun caranya pelaksanaan MTQ di Bungkukan ini harus meriah sebab puluhan tahun baru kembali dapat giliran sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Ditambahkan Johanudin yang juga sebagai Sekretaris Camat Kelumpang Barat Bungkukan bahwa, diawal pembukaan kemarin kami mendatangkan orkes gambus asal Sungai Danau Tanbu dan malam penutupan dihibur madihin John Tralala asal Banjarmasin.

Selain itu kami dari pihak kecamatan juga memberikan hadiah utama berupa satu buah sepeda motor dan hiburan lainnya kepada pemenang pertama Qori dan Qoriah.

Sejak dibuka oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Minggu, (6/11/2016) beberapa waktu lalu di panggung utama MTQ di lapangan bola Desa Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat, hingga akhir acara berjalan lancar dan kondusif.

Selain di panggung utama pelaksanaan lomba juga diadakan dibeberapa lokasi seperti mushola dan mesjid bahkan sekolahan  ‎​yang  tersebar d Desa Bungkukan..










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar