Paman Birin Potong Tumpeng


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diberikan kejutan oleh panitia pelaksana wisuda Politeknik Kotabaru dengan memberikan tumpeng sebagai peringatan ultah gubernur ke 49, Selasa, (15/11/2016) di Gedung Paris Barantai.

Nampak Gubernur Kalsel, Sahbirin di dampingi Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Ketua Yayasan Poltek Sugian Noor, dan Forkopinda, melakukan pemotongan tumpeng yang langsung disambut tepuk tangan dan lantunan lagu selamat ulang tahun oleh undangan dan mahasiswa mahasiswi Poltek yang hadir saat itu.

Hal tersebut dilakukan setelah pelaksanaan wisuda VIII terhadap 129 mahasiswa dan mahasiswi Diploma III Politeknik Kotabaru.

Nampak suasana bahagia dan ceria tercipta diruangan tersebut bercampur menjadi satu dan ucapan selamat pun mengalir dari para undangan yang hadir menyalami gubernur.

Disisi lain setelah selesai acara rombongan gubernur dan bupati serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) langsung menuju Pasar Kemakmuran untuk melihat keadaan para pedagang dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut Paman Birin yang didampingi Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyempatkan diri berbelanja di pasar ikan kering untuk oleh-oleh. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib karena langsung dikawal pihak kepolisian.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar