Undian Simpeda KPE Serentak di 13 Wilayah Kalsel

GEMA, PULAULAUT - Pengundian Simpeda KPE periode ke II tahun 2016 kali ini Bank Kalsel secara serentak dilakukan di 13 wilayah di Kalimantan Selatan, yaitu, Banjarmasin, Barabai, Kotabaru, Amuntai, Tanjung, Rantau, Pelaihari, Kandangan, Martapura, Batulicin, Banjarbaru, Marabahan, dan Paringin. Dengan nomor LOT tertinggi untuk cabang Kotabaru adalah 532.239

Di Kabupaten Kotabaru sendiri hal tersebut dilakukan oleh Bank Kalsel pada saat apel rutin Senin, (31/10/2016), di halaman Kantor Bupati Kotabaru, dengan mengundi dua motor matic sebagai hadiah utama dan hadiah hiburan diantaranya, Kipas angin, Kulkas, TV LCD, dan Sepeda.

Penyaringan undian Simpeda KPE sendiri menggunakan tabung silinder, sehingga seluruh nasabah Bank Kalsel yang telah memiliki nomor undian dan masih tercatat sebagai nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang disediakan.

Untuk ketentuan poin undian lokal periode ke II ini adalah setiap kelipatan Rp.250.000 mendapatkan satu point atau kupon dengan saldo rata-rata bulanan sebesar Rp.2.500.000.

Pengundian dilakukan oleh Sekretaris Daerah H Suriansyah dan pemenang undian Simpeda KPE Bank Kalsel cabang Kotabaru yang berhak mendapatkan motor matic adalah Hamzah Guru SMP Kelumpang Hulu dan Ika Apriliani dari BKD Kotabaru.

Hadiah secara simbolis di serahkan oleh Sekda kepada perwakilan dari pemenang yaitu Kepala Dinas Pendidikan Joni Anwar dan Kepala BKD Kotabaru Slamet Riyadi.

Selain mengundi hadiah dua buah Motor Matic, Bank Kalsel juga memberikan bantuan dua buah unit Komputer kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kotabaru untuk mendukung program PERPUSERU.










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar