Home » » Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Dandim 1004 Kotabaru

Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Dandim 1004 Kotabaru

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Kamis, 27 Oktober 2016 Jam : 2:08:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Suasana haru menggelayuti ruang gedung Paris Barantai Kotabaru. Suka cita yang menyelimuti tamu undangan yang hadir, terlebih Letkol Inf Agus Supriyono yang akan bertugas di tempat tugas baru di Kodam VI Mulawarman.

Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1004 Kotabaru, posisinya akan digantikan Letkol Arh Samujiyo.

Suasana keharuan menyelimuti undangan yang hadir diacara pisah sambut komandan kodim 1004 dilaksanakan di gedung Paris Barantai, Rabu (26/10/2016) selepas salat isya. Dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Wakil Bupati Burhanudin, unsur forkopinda, dan kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

Agus didampingi istri, dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Kotabaru banyak pengalaman didapat.

"Ya sebenarnya bisa dibilang kerasan selama bertugas di Kotabaru. Apalagi di Kotabaru masyarakatnya ramah-ramah," kata Agus dalam sambutannya.

Tak cuma itu, pengalaman lain didapat selama di Kotabaru, ia sempat diberikan kepercayaan oleh bupati untuk menjadi ketua turnamen golf dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten kotabaru pasa Juni lalu.

Padahal diakui Agus, dirinya tidak memiliki kepiawaian dalam olahraga golf. "Dan yang paling berharga lagi pengalaman saya dapat selama di Kotabaru, bersama dengan Kepala Dinas Pertanian terkait pertanian," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar, tak hanya mengucapkan terima kasih. Namun, ia juga mengucapkan selamat jalan kepada dandim sebelumnya yang kini melaksanakan tugas di Kodam VI Mulawarman.

"Saya ucapkan selamat jalan. Semoga sukses ditempat tugas yang baru," imbuhnya.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru yang baru Letkol Arh Samujiyo, dalam sambutan singkatnya mengatakan, selama melaksanakan tugas di Kotabaru berharap mendapatkan dukungan dan kerja sama yang baik. Baik dengan pemerintah daerah, unsur forkipinda seperti kepolisian.

Pantauan di lapangan, usai penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan sebagai cindera mata (kenang-kenangan) kepada Agus beserta istri. Pemberian cindera mata dimulai dari bupati.

Acara kemudian dilanjutman dengan hiburan organ tunggal. (*)










- Sumber : banjarmasin.tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved