-->

Kadishubkominfo Janjikan Kapal Pengganti Segera Datang

GEMA, PULAULAUT - Selain menjadi perhatian Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, tidak beroperasinya KM Sabuk Nusantara 55 yang berdampak terhadap terlantarnya puluhan penumpang di Pelabuhan PT Pelindo III, Stagen, Kecamatan.Pulaulaut Utara juga menjadi perhatian serius instansi terkait di salah satu SKPD (satuan kerja perangkat daerah) di lingkup Pemkab Kotabaru.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kotabaru Sugian Noor, mengatakan, akan ada kapal pengganti KM SN 37 yang akan menggantikan sementara KM Sabuk Nusantara 55 yang tidak beroperasional.

"Akan ada kapal pengganti sementara menggantikan Sabuk Nusantara. Informasi ini hasil koordinasi Kabid Perhubungan Laut saya," jelas Sugian, Selasa (11/10/2016) sore.

Ditambahkan Sugian, KM SN 37 kapal sementara yang menggantikan Sabuk Nusantara 55, informasinya sudah berangkat dari Surabaya menuju Kotabaru.

"Infonya pagi tadi sudah berangkat dari surabaya. Mudah-mudahan cepat sampai ke Kotabaru. Saya meminta masyarakat bisa bersabar," tandasnya. (*)










- Sumber : banjarmasin.tribunnews.com
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

Follow IG Gema Saijaan Online Follow Twetter Gema Saijaan Online
 
close
Hosting Murah