Proses Penimbangan Barang Haji Kloter 06 BDJ Lancar

GEMA, MEKKAH - Jamaah haji Kloter 06 BDJ gabungan Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, sudah berkemas barang-barang untuk berangkat ke Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Rabu, (21/9) pukul 17.20 WAS, sekitar tiga jam perjalanan.

Semua barang jamaah haji baik tas koper dan tentengan jamaah sudah dilakukan penimbangan pada pagi hari dan lebih awal diberangkatkan ke Bandara King Abdul Aziz, Jeddah. Dan sekitar 299 jamaah haji Kloter 06 BDJ diberangkatkan ke Jeddah dengan tujuh armada bus.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Kloter 06 BDJ, H Sulaiman, memang saat ini jamaah haji difokuskan untuk persiapan keberangkatan pemulangan ketanah air baik barang bawaan dan hal hal lainnya.

"Penimbangan barang sudah dilakukan tadi pagi di pemondokan atau hotel dan langsung diangkut ke bandara, alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan peraturan dari Pemerintah Arab Saudi yaitu 32 kilogram untuk tas koper dan tujuh kilogram untuk tas tentengan," beber ketua kloter.

Ditambahkan H Sulaiman, hingga saat ini keadaan semua jamaah haji dalam keadaan sehat, ceria dan bahagia, dengan semangat yang tinggi karena sudah banyak yang ingin pulang ke kampung halaman bertemu keluarga mereka.

"Kami memohon kepada seluruh keluarga jamaah untuk bisa mendoakan bersama agar semua proses pemulangan ini berjalan dengan lancar dan aman hingga sampai ketanah air," harapnya.

Sekedar diketahui bahwa rombongan jamaah haji Kloter 06 BDJ gabungan dari Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, akan meninggalkan tanah suci, Kamis, (22/9/2016) pukul 03. 40 WAS dan tiba Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, pukul 18.40 Wita. 








- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar