Kloter 06 BDJ Dapat Jatah Pertama ke Arafah

GEMA, MEKKAH - Sesuai dengan hasil rapat di maktab 31, Minggu, (4/8/2016) malam dengan delapan kloter yang ada hingga kloter 06 BDJ gabungan asal Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, mendapatkan nomor urut satu untuk menuju ke Arafah, Muzdalifah, dan Mina nantinya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Kloter 06 BDJ, Sulaiman, melalui telepon seluler dan disiarkan langsung oleh Radio Gema Saijaan (RGS) 102 FM milik pemerintah daerah.

"Nantinya 299 jamaah calon haji di kloter 06 BDJ ini akan diangkut dengan tujuh bis menuju ke Armina dengan kapasitas 70 set duduk untuk satu bisnya dengan jarak tempuh sekitar 20 KM," jelas Sulaiman.

Kita hanya berharap tambahnya, kepada semua keluarga jamaah baik yang ada di Kotabaru,Tanah Bumbu, dan Martapura, untuk terus memberikan doanya agar kami di kloter 06 BDJ yang berjumlah 299 jamaah tetap dalam keadaan sehat dan di mudahkan dalam pelaksanaan wuquf nantinya.

Untuk kesehatan jamaah saat ini masih dalam keadaan sehat walaupun ada beberapa jamaah yang harus menjadi perhatian khusus tim kesehatan kloter namun masih bisa di atasi.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar