Home » » Gunsen Gelar Festival Karoake

Gunsen Gelar Festival Karoake

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Jumat, 09 September 2016 Jam : 12:55:00 AM

GEMA, PULAULAUT - Walaupun peringatan  HUT RI ke 71 sudah berlalu namun warga Gunung Sentral (Gunsen), Kelurahan Baharu Selatan, kecamatan Pulaulaut Utara, tetap menggelar festival karaoke dangdut se Kotabaru.

Dengan semangat '45 warga setempat membentuk panitia pelaksana untuk menjalankan acara tersebut dengan menggandeng pihak pihak terkait agar pelaksanaan lancar.

Tak tanggung tanggung acara karaoke tersebut di dukung oleh jejaring TV kabel Yudi, untuk menyiarkan secara langsung.

Ketua panitia pelaksana Zainal Husain (Uncit Cain), mengatakan bahwa, acara ini awalnya hanya tingkat Kelurahan Baharu Selatan saja, namun karena sesuatu hal jadi di buka untuk umum.

"Awalnya peminatnya kurang jadi kami buka untuk umum tanpa adanya batasan umur dengan uang pendaftaran 20 ribu rupiah," bebernya.

Memang sifatnya dadakan tambahnya, namun berkat kerjasama warga Gunsen akhirnya semuanya bisa terlaksana dan sekitar 80 peserta langsung mendaftarkan diri namun yang daftar ulang atau tampil hanya 50 orang.

"Harapan kami acara karaoke ini tahun depan akan kembali digelar dengan suasana lebih meriah lagi dan hadiah yang sudah tentu lebih besar pastinya ada suntikan dana dari pihak pihak lain," ungkap Uncit.

Nampak setiap malamnya lokasi lomba yang  berada di Jalan Puteri Jaleha (Gunsen) tersebut selalu dipadati oleh penonton dari berbagai penjuru di ibukota Kotabaru.

Acara festival karaoke dangdut tersebut berlangsung selama enam hari dimulai dari tanggal 09 hingga 14 September 2016. Dan setiap malamnya para peserta membawakan dua lagu wajib dan pilihan yang sudah ditentukan, nantinya para peserta hanya diambil 12 orang baik pria maupun wanita.

Hingga akhirnya enam orang terpilih menjadi jawara pria yaitu, juara 1 Mawardi, juara 2 Nurdin, juara 3 M Roman, dan juara untuk wanita yaitu, juara 1 Norma Arifah, juara 2 Mardiah, juara 3 Rianti, sedangkan untuk juara harapan, Syahrani, H Deny, Sudirman, dan Bodia, Sri Wahyuni Astuti, dan Eem.

Para peserta terbaik 1, 2, dan 3, pria dan wanita selain mendapatkan tropi juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp400.000, Rp300.000, dan Rp200.000. Dan untuk harapan mendapatkan hadiah hiburan juga tropi. 









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved