Home » » Bupati Kotabaru Lakukan Bersih Bersih

Bupati Kotabaru Lakukan Bersih Bersih

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Minggu, 04 September 2016 Jam : 8:29:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Untuk kesekiankalinya Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Surianyah, turun langsung melakukan bersih bersih dikawasan Obyek Wisata Pantai Sarang Tiung, Kabupaten Kotabaru. Terlihat para pejabat Pemerintahan Kabupaten Kotabaru memimpin langsung para Staf Pemerintahan Kabupaten Kotabaru membersihkan sampah dan tumbuhan liar disekitar Pantai Sarang Tiung, Sabtu (03/08).

Bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dan Pemadam Kebakaran (DAMKAR) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Kotabaru dan anggota Kodim 1004 Kotabaru, Bupati Kotabaru yang lebih akrab dipanggil SJA ini tak segan-segan ikut membersihkan sampah.

Dijelaskan Sayed Jafar, Kegiatan bersih bersih ini dalam rangka menjaga kelestarian alam pariwisata Kabupaten Kotabaru, mengingat visi misi Pemerintahan era Sayed Jafar yaitu meningkatkan fungsi pariwisata dan agrobisnis Kabupaten Kotabaru.

'kita ingin mewujudkan pembangunan jangka panjang dengan meningkatkan agrosbisnis dan ffungsi pariwisata Kabupaten Kotabaru". tutur Sayed Jafar.

Harapnya, dengan adanya kebersamaan membersihkan pantai sarang tiung ini bisa menumbuhkan kembali rasa gotong royong dan menjaga kelestarian alam, karena potensi pariwisata kotabaru sangat besar untuk dimanfaatkan.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved