Home » » Bupati Kotabaru Berdialog Dengan Jamaah Haji di Arafah

Bupati Kotabaru Berdialog Dengan Jamaah Haji di Arafah

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 13 September 2016 Jam : 4:17:00 PM

GEMA, ARAFAH - Beberapa hari berada di Madinah dan Mekkah, akhirnya jamaah haji Kotabaru yang tergabung di Kloter 06 BDJ sampai waktu wukuf di Arafah dan kini sudah mendapatkan gelar haji. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama keluarga meluangkan waktu berdialog langsung dengan jamaah haji disana melalui saluran telepon siaran langsung Radio Gema Saijaan (RGS) 102 FM.

Sebelumnya Bupati Kotabaru Sayed Jafar, melepas peserta pawai takbiran peringatan hari raya Idul Adha 1437 Hijriayah, Minggu, (11/9) malam, di depan gedung DPRD Kotabaru dan langsung menuju studio RGS FM untuk menyapa warga Kotabaru yang tengah melaksanakan haji.

Acara siaran langsung haji tersebut dipandu langsung oleh penyiar RGS, H Kisra Sarwansyah dan memberikan waktu kepada bupati dan Ketua Kloter 06 BDJ H Sulaiman, juga TPHD, H Fadlani yang saat itu berada di Arafah.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyapa mereka yang ada disana dan menanyakan kabar keadaan jamaah haji Kotabaru yang saat itu berada di Arafah untuk melakukan Wukuf. Dan bupati pun berpesan agar jamaah haji diperhatikan terutama bagi mereka yang lanjut usia agar mereka bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji baik sunat maupun wajib.

Menanggapi hal tersebut H Sulaiman selaku Ketua Kloter 06 BDJ menyatakan bahwa, seluruh jamaah dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan rangkaian ibadah haji baik sunat maupun wajib, walaupun ada beberapa orang yang resti (reasiko tinggi) jadi perhatian khusus tim medis dan ada dua orang yang disafari Wukufkan.

Tambah Sulaiman, tenda yang ditempati oleh jamaah haji Kloter 06 BDJ sangat strategis karena posisi pertama di maktab 31 dari delapan kloter dan dekat dengan posko kesehatan juga fasilitas MCK.  










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved