Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi

GEMA, JAKARTA - Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus menghadiri Rapat Kerja Nasional Akuntansi yang diselenggarakan Kementrian Keuangan Republik Indonesia di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI, Jakarta Barat, Selasa (20/09).

Terlihat Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengukuti jalannya rapat dan diskusi dengan seksama sampai selesai jalannya rapat tersebut.

Disampaikan Mentri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, sinergi yang baik antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam penerapan sistem akuntansi berbasis aktual dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. 

Rakernas Akuntansi yang juga dihadiri oleh sejumlah Menteri dan pejabat tinggi negara tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara dan diawali penyerahan Penghargaan opini audit Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada perwakilan instansi, DPR, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota/Kabupaten yang berprestasi.

Dilanjutkan dengan diskusi masalah pengelolaan keuangan Negara di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan yang dipimpin Menteri Keuangan Sri Mulyani.










- Penulis : Reza Fahlevi - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar