Satu Orang Jamaah Calon Haji Kotabaru Tidak Berangkat

GEMA, BANJARBARU - Sebanyak 118 calon haji asal Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ bersama Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, dan satu orang calon haji asal Kotabaru ditunda keberangkatannya karena sakit.

Informasi dari panitia haji daerah, jamaah calon haji tersebut atasnama Riansyah Bin Wanhudi Mukri, (61) warga Jalan Demang Leman RT.004 Pulaulaut Utara. Dan yang bersangkutan berangkat bersama isteri Siti Aisyah Binti Ismail Mangkal.

Hal tersebut berawal ketika ‎​yang bersangkutan melakukan perjalanan panjang dari Kabupaten Kotabaru, Sabtu, (14/8/2016) pukul 09.00 pagi menuju asrama haji Banjarbaru bersama rombongan calon haji yang lainnya menggunakan lima buah bis yang telah disiapkan panitia penyelenggara ibadah haji daerah setempat.

Melihat keadaan calon haji tersebut yang semakin lemah karena penyakit komplikasi yang di deritanya, hingga tiba di Asrama Haji Banjarbaru, pukul 19.33 Wita, tim kesehatan haji langsung membawanya ke rumah sakit ulin untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Beberapa jam lamanya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan melihat kondisi kesehatan yang bersangkutan tidak memungkinkan untuk berangkat bersama rombongannya di kloter 06 BDJ, hingga keberangkatannya ditunda dan harus dilakukan perawatan hingga batas akhir kloter 14 BDJ nantinya.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar