Jamaah Calon Haji Kunjungi Tempat Bersejarah

GEMA, MADINAH - Ratusan jamaah calon haji asal Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ, selain melakukan arbain di Masjid Nabawi mereka juga sudah mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Madinah.

Secara keseluruhan keadaan jamaah dalam keadaan sehat dan untuk fasilitas baik pondokan maupun makanan tidak ada permasalahan.

Melalui via telepon, H Fadlan selaku TPHD mengatakan bahwa, hampir semuanya jamaah calon haji asal Kotabaru dalam keadaan sehat bahkan sudah melakukan arbain di Masjid Nabawi dan ziarah ketempat-tempat bersejarah.

"Semuanya dalam keadaan sehat dan melakukan ziarah ketempat-tempat bersejarah di Kota Madinah, diantaranya perpustakaan Al Qur'an. Walaupun cuaca panas namun jamaah tetap bersemangat menjalaninya bahkan ada jamaah yang menggunakan kursi roda mulai dari tanah air kini sudah tidak menggunakannya lagi," ungkap H Fadlan.

Beberapa hari sudah berada di Kota Madinah  jamaah calon haji Kabupaten Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ bersama Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, sudah mulai bisa beradaptasi dan mengetahui keadaan Kota Madinah.

Informasi di dapat rencananya jamaah calon haji kloter 06 BDJ akan meninggalkan Kota Madinah menuju ke Kota Makkah, Selasa, (23/8/2016) jam. 6.30 Waktu Arab Saudi (WAS) setelah sholat subuh. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar