Home » » Calon Haji Kotabaru Meninggalkan Madinah

Calon Haji Kotabaru Meninggalkan Madinah

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Selasa, 23 Agustus 2016 Jam : 1:20:00 PM

GEMA, MADINAH - Ratusan jamaah calon haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ meninggalkan Kota Madinah, Selasa, (23/08/2016) pukul 06.30 Waktu Arab Saudi (WAS) setelah sholat Subuh.

Jamaah calon haji Kloter 06 BDJ gabungan dari Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar tersebut sudah mempersiapkan barang-barang mereka sejak dini hari, dan petugas kloter pun melakukan sosialisasi serta mencek ke kamar kamar jamaah untuk memastikan kesiapan mereka untuk meninggalkan Kota Madinah.

Dikatakan ketua kloter 06 BDJ, Sulaiman melalui via telepon bahwa, sesuai dengan hasil rapat diputuskan jamaah calon haji kloter 06 BDJ akan diberangkatkan pada pukul 06.30 WAS, dan barang bawaan jamaah sudah harus siap di lobby hotel tujuh jam sebelum keberangkatan.

"Memang kami sudah melakukan sosialisasi dan mencek ke kamar kamar jamaah untuk memberitahukan kesiapan mereka terkait keberangkatan menuju Mekkah, bahwa barang mereka harus sudah siap tujuh jam sebelum keberangkatan dan sudah menggunakan kain ihram," tutur Sulaiman.

Ia pun menyampaikan bahwa, rombongan di kloter 06 BDJ nantinya akan mikat di bir ali, langsung ke Kota Makkah untuk melaksanakan tawab, sai, dan tahalul.

Untuk kesehataan jamaah calon haji secara keseluruhan masih dalam keadaan sehat dan siap melakukan rangkaian ibadah baik wajib maupun sunat haji.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved