118 Calon Haji Kotabaru Masuk Asrama

GEMA, BANJARBARU - Setelah dilepas langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Sabtu, (13/8/2016) pagi, di Mesjid Raya Khusnul Khatimah,  118 jamaah calon haji asal Kotabaru akhirnya memasuki Asrama Haji Banjarbaru, sekitar pukul 19.30 Wita.

Rombongan jamaah calon haji 2016 tersebut diangkut dengan lima buah Bis  ‎​yang  telah disiapkan oleh panitia haji kabupaten dan diiringi dengan satu buah ambulan, mobil petugas baik lantas Kotabaru, Satpol PP, hingga LLAJ.

Setelah melakukan perjalanan cukup panjang mulai Kotabaru dan istirahat dua kali yaitu di Mesjid Al Kautsar Kabupaten Tanbu, juga di Mesjid Ar Rahman. Banjarmasin, akhirnya rombongan tiba di Asrama Haji Banjarbaru, Sabtu, (13/82016) malam.

Rombongan jamaah calon haji asal Kotabaru  ‎​yang tergabung di kloter 06 BDJ bersama Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dan Kabupaten Banjar di terima oleh panitia haji provinsi di aula Makkah asrama haji Banjarbaru untuk diberikan pemaparan tata tertib pelaksanaan haji terbaru di tanah suci.


Dan banyak rangkaian kegiatan yang harus dilakukan jamaah diantaranya pemeriksaan kesehatan, pembagian gelang, dan ‎​yang  lainnya hingga nantinya akan meninggalkan tanah air pukul 23.30 wita.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar