Bupati Kotabaru Maksimalkan Bantuan Untuk Pertanian

GEMA, BERANGAS - Untuk mewujudkan percepatan pembangunan pemerintah, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, akan memaksimalkan bantuan kepada seluruh kelompok pertanian, perkebunan maupun perikanan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan safari Ramadhan ke Desa Berangas, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis, (30/6/2016), bupati menyerahkan bantuan berupa mesin alat pemotong padi dan bibit jagung, di Mesjid Nur yang berada di Desa Teluk Masjid.

"Bantuan ini merupakan wujud percepatan pemerintan daerah kepada kelompok pertanian, perkebunan dan perikanan yang ada di Kecamatan Pulau Laut Timur ini dan tolong dimanfaatkan dan dipelihara antar kelompok semaksimal mungkin," ungkap Sayed Jafar.

Bupati pun, menambahkan, kepada seluruh kelompok yang mendapatkan bantuan dapat memanfaatkan dan memeliharanya secara maksimal sehingga nantinya hasil yang mereka peroleh bisa lebih meningkat, dan apabila hasil produksi mereka meningkat bantuan tersebut akan ditambah.

Selain bantuan untuk kelompok pertanian, perkebunan maupun perikanan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar juga menyerahkan bantuan pemeliharaan kepada pengurus Mesjid Nur dan Langgar Berangas.

Acara ini juga dihadiri oleh 13 Kepala SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah), camat, para alim ulama dan ratusan masyarakat yang memadati ruang induk mesjid.










- Penulis : Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar