Lomba BMX Jaring Bibit Untuk Porprov 2017

GEMA, PULAULAUT - Untuk pertama kalinya Kabupaten Kotabaru mengadakan lomba sepeda BMX dan BMT tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah, dalam rangkaian menjaring bibit untuk  menghadapi Porprov di Kabupaten Tanjung, Kalimantan Selatan, 2017 mendatang.

Panitia pelaksana Ikatan Spot Indonesia (ISI), yang ada di Kotabaru menggelar event lomba balap sepeda BMX maupun BMT tersebut selama dua hari, di kawasan Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kilometer 6,5 untuk menjaring para atlit muda dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), 2017 nantinya.

Salah seorang panitia pelaksana, Muhammad Teguh, mengatakan, bahwa para pemenang nantinya akan dilakukan pembinaan dalam mengikuti ajang yang pertama kali di adakan di Porprov 2017.

"Dengan adanya lomba sepeda BMX atau pun BMT tersebut tentu memberikan wadah tersendiri bagi para warga Kotabaru umumnya dan khususnya bagi anak-anak muda dalam menyalurkan bakat atau hobi mereka," ungkap Teguh.

Para peserta yang mengikuti lomba BMX yaitu, untuk tingkat SD sebanyak 43 orang, dan tingkat SMP sebanyak 33 orang. Sedangkan kelas BMT yaitu, tingkat SMP 30 orang, tingkat SMA 29 orang, dan umum 22 orang.

Lomba tersebut disambut baik oleh warga Kotabaru, nampak terlihat mereka antusias dengan adanya acara ini dan memadati lokasi lomba walau pun cuaca saat itu panas menyengat.












- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar