Bea Cukai Kotabaru Berbagi Informasi Dengan Awak Media

GEMA, PULAULAUT - Untuk lebih mengenalkan tentang peran Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kotabaru di Bumi Saijaan, para awak media lokal baik elektronik dan cetak diundaang dalam pemaparan informasi biografi Bea dan cukai agar masyarakat luas lebih mengetahui

Acara di gelar di Aula Kantor pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kotabaru, Kamis, (25/2/2016) di Jalan Pangeran Kesuma Negara.

Dalam kesempatan tersebut diadakan sesi tanya jawab sekitar satu jam kepada para wartawan seputar kinerja Bea dan Cukai dengan nara sumber, yaitu, Andi Manuel selaku Seksi Pelayanan, Hendra Brata selaku Seksi Penindakan dan penyidikan, Agung Wahyono selaku Kasi Pembendaharaa, dan Mukhlis Atma Wira selaku seksi Kepatuhan Internal dan penyuluhan.

Mengawakili Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kotabaru, Mukhlis Atma Wira, mengatakan, hal ini dilakukan agar bisa menjalin komunikasi dan berbagi informasi dengan para awak media lokal hingga bisa menyebar luas kemasyarakat.

"Benar, sekitar satu jam kami melakukan tanya jawab dengan para wartawan tentang pengenalan kinerja bea dan cukai agar lebih diketahui lebih jauh lagi perannya," ungkap Mukhlis.

Mukhlis mengemukakan, penerimaan KPPBC TMPC Kotabaru bersumber dari dua pendapatan, pertama pendapatan dari bea masuk dan kedua, pendapatan dari bea keluar.

 










- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar