Dispora Kotabaru Gelar Sosialisasi Organisasi


GEMA, PULAULAUT - Sekitar 100 orang hadiri acara sosialisasi tata cara fasilitasi organisasi kepemudaan dan keolahragaan yang di gelar oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kotabaru, Kamis, (8/10/2015) di ball room Hotel Grand Surya.

Acara di hadiri oleh penjabat bupati, kadis pemuda olahraga, kementerian pemuda olahraga bagian biro hukum, dan kepemudaan dan olahraga provinsi, dan yang lainnya.

Dalam sambutannya kepala Dinas Pemuda Olahraga, Ahmad Fitriadi, mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini kita sama sama belajar dan memanfaatkan secara optimal juga mengevaluasi persoalan yang dihadapi untuk bisa membenahi kekurangan yang ada.

Disisi lain sambutan penjabat bupati yang dibacakan oleh staf ahli bupati bidang pembangunan, Ir H Mochran, bahwa dalam sosialisasi ini lah para pemuda dapat memberikan wadah untuk lebih bisa berkembang dan maju dengan menjalankan program yang ada.

"Saya sangat mendukung adanya acara sosialisasi ini karena dapat memberikan pemahaman dan tata cara sosialisasi antara pemerintah dan seluruh organisasi kepemudaan juga seluruh cabang olahraga yang ada," ungkapnya.










- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar