Home » » Kodim 1004 Kotabaru Gandeng Wartawan Lokal

Kodim 1004 Kotabaru Gandeng Wartawan Lokal

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 29 September 2015 Jam : 6:36:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Dalam rangkaian program membangun daerah kedepannya, Kodim 1004 Kotabaru menggandeng wartawan lokal baik cetak, elektronik maupun online untuk bisa berbagi informasi dan ikut mengawasi pembangunan yang ada.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kodim, Selasa, (29/9/2015), dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letnan Kolonel Inf Agus Supriyono.

Sebenarnya pertemuan silaturrahmi dengan para awak media ini sudah lama direncanakan namun karena ada kegiatan lain mengenai penanganan kebakaran hutan di daerah dan lainnya makanya baru sekarang bisa dilakukan, ungkap Dandim 1004 Kotabaru.

Dalam rapat pertemuan dengan awak media setempat, Agus mengatakan, bahwa wartawan  bisa menspot dan dapat memberikan informasi yang lebih maupun kekurangan khususnya Kodim 1004 Kotabaru, agar nantinya bisa dilakukan pembenahan.

"Dengan ekspos berita dari kawan-kawan media tentang kegiatan Kodim 1004, tentunya akan memberikan motivasi kepada para anggota. Dan diharapkan kerjasamaya dengan saling bertukar informasi," ucap Agus.

Menurutnya, banyak potensi daerah yang bisa digali dan dikembangkan diantaranya wisata di Kotabaru, karena selain letak geografisnya yang bagus terlebih daerah Kotabaru penghasilan buminya yang berlimpah. Ia pun mencontohkan negara Singapura bisa maju padahal mereka tidak menghasilkan apa-apa, tidak menutup kemungkinan kita pun juga bisa asalkan ada kemauan dan kerjasama dari semua pihak.

Silaturrahmi antara Dandim 1004 Kotabaru dengan Wartawan lokal tersebut diisi pula dengan tanya jawab oleh awak media.

Salahsatu awak media lokal mengatakan, apabila ada kegiatan dari Kodim 1004 nantinya diharapkan para awak media bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

Hal tersebut ditanggapi positif oleh Dandim 1004, Letkol Inf Agus Supriyono, yang baru sekitar dua bulan bertugas di Kabupaten Kotabaru. Dan membagikan no telephone pribadinya langsung kepada para awak media terkait informasi yang diperlukan wartawan. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved