Bendera Saijaan Berkibar di Arafah

GEMA, MEKKAH - Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) Kloter 08 BDJ, H Ruslan Efendi bersama ketua kloter dan yang lainnya sudah melakukan survei terkait persiapan wukuf di Arafah, Mina dan Muzdalifah, bahkan sudah memberikan tanda dengan berkibarnya bendera Saijaan di Arafah.

H Ruslan, menuturkan via telepon melalui siaran langsung info haji di Radio Gema Saijaan (RGS) 102 Fm, bahwa, nantinya jamaah calon haji Kloter 08 BDJ gabungan dari Kabupaten Kotabaru, 170 orang, Kabupaten Tanah Bumbu, 140 orang, dan Kota Banjarbaru, 45 orang, akan di berangkatkan dengan tujuh bis menuju ke Arafah.

"Kloter kita dapat urutan keempat dari delapan kloter yang ada, dan nanti pada Selasa, (22/9/2015) pukul 08.00 Waktu Arab Saudi (WAS) akan di berangkatkan ke Arafah dengan tujuh bis," jelas Ketua TPHI.

Ditambahkan Ketua TPHI, bahwa, di Arafah nantinya akan mendapatkan satu tenda besar yang berisikan 25 tenda kecil di dalamnya. Dan untuk kabupaten Kotabaru bersama Kabupaten Tanah Bumbu menjadi satu tenda sedangkan Kota Banjarbaru bergabung dengan Kloter dari Surabaya.

"Masalah ini sudah di rapatkan oleh semua pihak karena tampungan tenda tidak mencukupi  untuk semua jamaah Kloter 08, jadi Kotabaru 170 jamaah dan Tanah Bumbu 140 jamaah satu tenda, dan Banjarbaru 45 jamaah terpisah di gabung dengan tenda dari Surabaya," tutur H Ruslan.

Saat ini semua jamaah Kloter 08 BDJ masih dalam keadaan sehat, dan hanya flu juga batuk batuk disebabkan perubahan cuaca namun masih bisa di atasi oleh para tim kesehatan kloter. 












- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar