Home » » Karyawan Indocement Rayakan HUT Ke-40

Karyawan Indocement Rayakan HUT Ke-40

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Sabtu, 08 Agustus 2015 Jam : 12:32:00 AM

GEMA, TARJUN - Hari Ulang Tahun ke-40 PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dirayakan serentak di tiga tempat, yaitu Pabrik Citereup, Bogor: Pabrik Palimanan, Cirebon dan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (4/8/2015).

Kegiatan di Pabrik Tarjun dipusatkan di Gedung Serbaguna PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, yang dihadiri seluruh karyawannya. Suasana ceria, meriah dan penuh keakraban terlihat didalam gedung tersebut.

Tampak hadir General Manager Pabrik Tarjun, Koh Seong Joong, para manager divisi, pimpinan antar lini, Serikat Pekerja, dan ratusan karyawan.

Dua layar besar terpasang didalam gedung, menampilkan suasana HUT ke-40 Indocement di Pabrik Citereup dan Pabrik Palimanan. Dengan system teleconference, perayaan HUT bersama ini dilaksanakan secara bergantian, mulai dari Pabrik Citereup, dilanjutkan Pabrik Palimanan dan kemudian Pabrik Tarjun.

Acara dibuka dengan menampilkan kesenian lokal. Disajikan pula kilas balik perjalan 40 tahun Indocement yang dibagi menjadi empat dekade dengan menampilkan empat tokoh penggagas dan pendiri Indocement.

Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya, dalam sambutannya mengatakan, empat puluh tahun merupakan usia yang dapat dibilang masih muda bagi ukuran sebuah korporasi. Namun dalam perjalan yang relative singkat tersebut, Indocement berhasil tumbuh menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dewasa ini.

“Indocement merupakan pelopor dibidang industry semen yang menerapkan teknologi pabrikan semen terkini, menghasilkan produk semen bermutu tinggi, kokoh dan ramah lingkungan,”katanya.

Memasuki usianya yang ke-40, kata Christian, Indocement siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan dan menghadapi tantangan dan persaingan yang ketat dalam dua tiga tahun ini. “Hal yang membesarkan hati adalah Indocement mampu berkembang dengan menerapkan standar kerja kelas dunia pada pekerja lokal,”katanya.

Sejak tahun 2014, menurut dia, komposisi Direksi perusahaan pun telah menunjukan peran bangsa Indonesia yang lebih menonjol. Enam dari Sembilan anggota Direksi Indocement termasuk Direktur Utama saat ini adalah Warga Negara Indonesia.

Dipimpin tim Direksi yang kuat dan kompak (Unity) Indocement siap melanjutkan perjalannya dalam beberapa dasawarsa mendatang, menyongsong masa depan yang cerah sebagai perusahaan semen terkemuka di Indonesia – Kokoh Terpercaya Membangun Negeri,” demikian Christian.











- Penulis : Humas PT ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved