1.800 Kursi Disiapkan Untuk Tamu Undangan

GEMA, PULAULAUT - Keterisolasian selama puluhan tahun yang menyelimuti masyarakat Kabupaten Kotabaru segera berakhir. Itu menyusul akan segera dibangunnya jembatan penghubung antara Pulaulaut dengan daratan Kalimantan. Jembatan ini cukup lama didambakan warga Bumi Saijaan.

Akan terlepasnya belenggu keterisolasian kabupaten yang berada dipaling ujung tenggara ini, tidak terlepas dengan acara groundbreaking atau pemasangan tiang pancang pembangunan jembatan tersebut.

Untuk pelaksanaan acara groundbreaking pada 9 Juli 2015, persiapan pun sudah dilakukan. Mulai dari persiapan lokasi hingga persiapan fasilitas tamu undangan.

Kepala Bagian Umum, Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru, Masrudin MT, mengatakan, untuk pelaksanaan groundbreaking pihaknya sudah menyiapkan 1.800 buah kursi untuk tamu undangan.

Selain itu, menurut Masrudin, persiapan lainnya yang sudah disiapkan yaitu tenda untuk ditempati tamu undangan sebanyak 45 tenda. Masing-masing tenda berukuran 4x6 meter.

"Selain kami, pihak kontraktor juga menyiapkan tenda untuk tamu VIP. Tenda disiapkan kontraktor didatangkan dari Banjarmasin," kata Masrudin, Selasa (7/7/2015).









- Sumber : Banjarmasin Post
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar