Home » » Stand Pameran Dinas Kehutanan Terbaik Pertama

Stand Pameran Dinas Kehutanan Terbaik Pertama

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 16 Juni 2015 Jam : 12:22:00 AM

GEMA, PULAULAUT - Selama 10 hari pelaksanaan pameran ekspo Saijaan 2015 berlangsung dalam rangkaian peringatan hari jadi Kotabaru ke 65, dan stand pameran dari Dinas Kehutanan dinyatakan sebagai stand terbaik pertama dari ratusan stand yang ikut dalam acara tersebut.

Acara ditutup langsung oleh Asisten III, H Rizan Fahriansyah, Senin, (15/6/2015) malam dan di saksikan oleh seluruh kepala SKPD hingga camat di 21 kecamatan serta Forkopinda.

Stand pameran ekspo sendiri di bagi menjadi beberapa kriteria penilaian, yaitu, stand terbaik, stand kecamatan, stand dunia usaha dan perbankan.

"Pembangunan di Kotabaru saat ini sudah lebih maju dan sejahtera, diharapkan kedepannya Sumber daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang kita miliki dapat dipergunakan untuk masyarakat," ucap H Rizan membacakan sambutan bupati.

Sekedar di ketahui ada sekitar 343 stand pameran yang ikut berpartisipasi dalam ekspo saijaan 2015 kali ini, baik dari SKPD, kecamatan, BUMN, BUMD, dan dunia usaha serta perbankan.

Untuk kriteria juara stand terbaik yaitu, terbaik satu Dinas Kehutanan, terbaik dua Polres Kotabaru, terbaik tiga TNI AL Kotabaru, terbaik empat Dinas Pertanian, terbaik lima Dinas pendidikan dan Kebudayaan, dan terbaik enam Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Dan juara stand kecamatan, yaitu, terbaik satu Kecamatan Pamukan Utara, terbaik dua Kecamatan Pulau Laut Selatan, terbaik tiga Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Sedangkan juara harapan untuk stand kecamatan adalah, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, dan Kecamatan Kelumpang Utara.

Stand terbaik kriteria dunia usaha dan perbankan adalah, terbaik satu PKK Kotabaru, terbaik dua Bank Kalsel, terbaik tiga bank BRI, dan terbaik empat STIKIP Kotabaru.

Zainal Abidin selaku kepala Dinas Koperasi dan UKM, juga ketua panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua peserta pameran saijaan ekspo 2015 atas partisipasinya dalam memeriahkan hari jadi Kotabaru ke 65 tahun 2015.

"Seluruh kegiatan pameran yang berlangsung selama 10 hari ini berjalan dengan baik," ungkapnya.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved