Pendapatan Pameran Ekspo Saijaan 2015 Rp3,3 Miliar


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Tak terasa sejak tanggal 6 Juni lalu pameran ekspo saijaan di buka hingga batas akhir Senin, (15/6/2015) malam, perputaran uang yang di peroleh sekitar Rp3,3 miliar rupiah.

Seluruh rangkaian kegiatan pameran yang diikuti sekitar 343 stand gabungan dari instansi pemerintah, perusahaan, perbankan, dan pedagang.

Hal tersebut di laporkan oleh ketua panitia pelaksana Zainal Abidin, yang sehari hari sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kotabaru, pada malam penutupan pameran.

"Alhamdulillah, selama 10 hari pelaksanaan kegiatan pameran semuanya berjalan lancar dengan omset sekitar Rp.3.3 miliar," tuturnya.

Ia, pun menambahkan bahwa dalam penyelenggaraan pameran saijaan ekspo tersebut di gelar panggung hiburan rakyat, angket berhadiah, kontes pengrajin batu akik, layanan hiburan rakyat, dan festival budaya kesenian.

Acara resmi di tutup oleh Asisten III, H Rizan Fahriansyah, Senin, (15/6/2015) malam, di panggung DKD Siringlaut dan di saksikan oleh seluruh kepala SKPD hingga camat di 21 kecamatan serta Forkopinda.

"Pembangunan di Kotabaru saat ini sudah lebih maju dan sejahtera, diharapkan kedepannya Sumber daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang kita miliki dapat dipergunakan untuk masyarakat," ucap H Rizan membacakan sambutan bupati.

Sekedar diketahui pemenang stand pameran instansi terbaik adalah dari Dinas Kehutanan, terbaik kecamatan dari Kecamatan pamukan Utara, terbaik untuk dunia usaha dan perbankan dari PKK Kotabaru.  










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar