Pemkab Kotabaru Gelar Peringatan Isra Mi'raj


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Karyawan dan karyawati di lingkup Pemkab Kotabaru dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru, menggelar acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa, (12/05/2015), Pukul 09.00 Wita.

Dalam peringatan tersebut hadir Sekretaris Daerah H. Suriansyah, Penasehat TP PKK Hj. Sri Maria Ningsih Irhami, Ketua DWP Hj. Liliyana Suriansyah, Assisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Karyawan/Karyawati dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru serta anggota DWP.

Acara dibuka dengan pembacaan Maulid Habsyi oleh anak-anak asuh Pondok Pesantren Nurul Absor Desa Sei Paring dan Tausiyah seputar hikmah Isra Mi’raj oleh Pimpinan Ponpes Nurul Absor KH. Yusi Firmani.

Terdengar pula lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Nurhadijah, qoriah terbaik golongan anak-anak juara empat pada MTQ Nasional Tk. Provinsi Kalsel 2015 di Kabupaten Balangan.

Setda Kotabaru, H Suriansyah mewakili Bupati Kotabaru dalam sambutannya menyampaikan, Acara ini merupakan ajang silaturrahmi di kalangan karyawan dan karyawati dilingkup pemerintah Kotabaru, mudah mudahan kita dipanjangkan umur.

Acara berlangsung khidmat dan di akhiri dengan penampilan musik marawis oleh anak ponpes.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar