Suasana Panas Tak Surutkan Antusias Para Peserta Ikuti Pawai Ta'aruf


Baca Juga


GEMA, BALANGAN - Ratusan peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) nasional ke XXVIII tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Balangan, tetap antusias mengikuti jalannya pawai ta'aruf walau pun dalam suasana panas.

Dalam acara tersebut Kabupaten Kotabaru menurunkan 150 kafilah dan official dalam mengikuti pawai ta'aruf di kawasan Paringin depan Media Center MTQ dan bundaran di Balangan, Minggu, (19/4/2015) siang.

H Hasby M Tawab selaku ketua LPTQ Kotabaru, menyampaikan, bahwa dalam pawai ta'aruf ini para kafilah banyak yang tidak diikut sertakan karena nantinya akan kelelahan jd hanya qori dan qori ah dewasa saja sebagian yang ikut dalam acara ini.

"Memang kita hanya menurunkan qori dan qoriah dewasa saja untuk ikut pawai ta'aruf ini, sebab nantinya para kafilah akan kelelahan saat bertanding," ungkap Hasby.

Sekedar di ketahui bahwa ada 11 cabang yang akan di perlombakan dan semua cabang tersebut Kotabaru lolos verifikasi.

Selain dari Kabupaten Kotabaru, nampak terlihat dari Barabai, Amuntai, Tanjung serta Kandangan. Dan Acara di lepas langsung oleh Bupati Balangan, Sefek Effendi di dampingi para jajarannya.  










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar