Satu Blok Pasar Kemakmuran Ludes Dilahab Api


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Suasana tenang dan sepi dimana warga Kotabaru beristirahat namun terjaga dengan adanya kobaran api di kawasan Pasar Kemakmuran hingga meluluhlantakan satu blok pertokoan kelontongan dan pecah belah tersebut, Senin, (5/4/2015) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Sebentar saja warga pun memadati lokasi yang datang dari segala penjuru untuk menyelamatkan barang dagangan mereka namun tak sedikit yang hanya menjadi penonton saja.

Sekitar satu jam berlangsung akhirnya petugas gabungan pemadam kebakaran berhasil menguasai kobaran api karena kesuliatan mendekati titik api dengan banyaknya warga yang hanya menjadi penonton di lokasi kebakaran.

Informasi dilapangan, satu blok pertokoan yang menjual barang barang pecah belah dan kelontongan serta pupuk tersebut tidak bisa mengeluarkan barang dagangannya karena kobaran api mendadak langsung membesar di lokasi tersebut.

Nampak di tengah kerumunan warga, Bupati Kotabaru, H Irhami Ridjani dan Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Khabib Mahfud langsung memantau lokasi kebakaran.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, dan di taksir kerugian miliaran rupiah.







- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar