Kontingen Kotabaru Lakukan Teknikal Meeting MTQ


Baca Juga


GEMA, BALANGAN - Sebelum pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) nasional tingkat Provinsi Kalsel ke XXVIII di Kabupaten Balangan pada Minggu malam, (19/4/2015), seluruh kontingen perwakilan 13 kab/kota terlebih dahulu  melakukan teknikal meeting dan salahsatunya dari Kabupaten Kotabaru.

Pelaksanaan sendiri dilakukan di aula kantor Inspektorat Balangan, di Jalan Ahmad Yani Km. 10, Minggu, (19/4/2015), dari jam 10.00 hingga 13.00 Wita. 

Informasi yang di dapat ada 11 cabang tilawah yang nantinya akan di perlombakan di MTQ ke XXVIII Balangan. Dan dari semua cabang tersebut Kabupaten Kotabaru ikut ambil bagian.

Ada empat orang official MTQ Kotabaru yang hadir dalam acara tersebut yaitu, H Suni, H Ruslan Efendi, H Akhmad Kamal, dan H Abdurrohim.

Sedangkan tim verifikasi dari Provinsi Kalimantan Selatan, nampak hadir H M Natsir dan Hj Mira.

Humas LPTQ Kotabaru, Lukman Ansyari mengatakan, bahwa dari seluruh cabang yang di perlombakan Kabupaten Kotabaru lolos verifikasi.

"Alhamdulillah, dari 11 cabang tilawah yang akan diperlombakan Kotabaru dinyatakan lolos verifikasi," ungkap Lukman.

Saat ini pelaksanaan teknikal meeting masih berlangsung dan rencananya nanti jam 13.00 Wita akan dilaksanakan pawai ta'aruf di di depan Media Center MTQ dan bundaran Balangan.   












- Penulis : Fachrizal/Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar