Empat Kafilah Kotabaru Melaju ke Final


Baca Juga


GEMA, BALANGAN - Sekitar 150 kafilah yang di turunkan pemkab Kotabaru untuk berlaga di MTQ ke XXVIII Balangan, empat orang kafilah bisa lolos ke final. Dan beberapa cabang lainnya masih dalam proses lomba.

Empat orang kafilah yang masuk final tersebut yaitu, Anis Nurlaila, cabang Tahfizh Qur’an putri 10 Juz, Durraton Nafisah, cabang Tahfizh Qur’an putri 20 Juz.

Dan untuk cabang Qiraat Sab'ah gol putri yaitu Gusti Fajrina Fauziati, sedangkan untuk cabang Musabaqah gol cacat netra adalah Umi Kalsum.

Informasi dari panitia LPTQ Kotabaru yang mendampingi Kafilah menyampaikan via telepon bahwa, Kamis, (23/4/2015) sudah ada empat kafilah yang masuk final dan yang lainnya masih dalam keadaan proses lomba.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada empat orang kafilah kita yang bisa masuk final dalam MTQ ke XXVIII Balangan dan tidak menutup kemungkinan cabang cabang yang lainnya akan menyusul,” ungkap Aan salahsatu panitia LPTQ Kotabaru.

Dikatakan ketua LPTQ Kotabaru, H Hasby M Tawab beberapa waktu lalu, bahwa kita akan berusaha maksimal dan optimis bisa menoreh prestasi hingga mengharumkan nama Kotabaru.

"Kita patut bersyukur saat ini sudah ada empat orang yang lolos ke final, memang tidak ada target dalam MTQ tahun ini namun kita kerja maksimal saja dulu dengan harapan bisa lebih bagus dari tahun kemarin," ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa Kabupaten Kotabaru pada pelaksanaan MTQ nasional ke XXVII tingkat Provinsi Kalsel di Tanah Laut tahun kemarin berada di peringkat keenam dari peserta 13 kab/kota se Kalsel.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar