Sijago Merah Mengamuk, Delapan Buah Rumah Ambruk


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Suasana santai warga melepas lelah berubah jadi kepanikan akan adanya kobaran api di Jalan Demang Leman Kotabaru, Pulaulaut Utara Gang Mulia RT 07 RW 02, Senin, (26/1/2015) pukul tiga sore, sontak warga pun langsung berhamburan menyelamatkan diri dan harta benda mereka dari amuk sijago merah.

Akibat kejadian naas tersebut delapan buah rumah terkena imbasnya dan puluhan jiwa harus kehilangan tempat tinggal.

Informasi dilapangan, dugaan sementara kebakaran dipicu akibat konsleting listrik dan dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Ketua RT 07, Satriansyah mengatakan ada delapan rumah yang terkena musibah kebakaran tersebut.

"Iya benar, ada delapan buah rumah yang terkena musibah kebakaran tersebut, diantaranya empat buah rusak berat dan empat buah rusak ringan," ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa untuk empat buah rumah yang rusak berat tersebut yaitu, Kuswara (43) dua jiwa, guru Nawawi (60) lima jiwa, Syahrul (58) enam jiwa, Abdul Manaf (52) dua jiwa.

Dan untuk rumah yang rusak ringan yaitu, Arman (33) tiga jiwa, Heri (42) lima jiwa, Sailillah (44) empat jiwa, Husni (35) empat jiwa.

Sesaat setelah kejadian warga pun melalui Ketua RT 07 Satriansyah melakukan bantuan melalui iuran dan hal tersebut juga dilakukan pihak mahasiswa di persimpangan lampu merah.     










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar