316 Pejabat Kotabaru Dilantik


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Gedung Parisbarantai Kotabaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman penuh sesak oleh 316 pejabat fungsional eselon II, III dan IV yang akan dilantik, Kamis, (29/1/2015), ratusan pejabat tersebut ada yang beralih posisi dan ada pula pejabat yang di promosikan.

Dalam pelantikan kali ini terdapat perubahan SOTK ( Struktur Organisasi dan Tata Kelola), ada beberapa jabatan yang hilang dan sebaliknya ada yang di tambah bahkan ada pula penggabungan antar satuan kerja.

Diantara satuan kerja tersebut yaitu, Badan Komunikasi Informatika dan Arsip daerah (BAKIASDA) telah di hapuskan dan digabung dengan Dinas Perhubungan hingga menjadi Dishubkominfo, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kraetif, Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sebelumnya adalah Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwata (Disporabudpar).

Bupati Kotabaru, H Irhami Ridjani dalam sambutannya menyampaikan, SOTK ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja yang dilakukan secara berkala agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih efektif dan efisien.

"Semuanya ini agar bisa menjadi "Good dan Clean Goverment", kita akan terus meningkatkan kedisplinan dan produktifitas serta melakukan penataan personil dan evaluasi tugas yang telah dilakukan," jelas Irhami.

Rincian 316 pejabat yang dilantik tersebut yaitu, eselon II sebanyak 16 orang, eselon III sebanyak 78 orang dan eselon IV sebanyak 222 orang.

Sekedar diketahui diantara pejabat yang dilantik adalah. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Joni Anwar. Kepala Dinas Koperasi UKM dan perindustrian, Zainal Arifin. Kepala Satpol PP, Murdianto. Asisten II bid pemerintahan dan perekonomian, Eko Suryadi WS.

Dan Hasby M Tawab Kepala pemerintahan desa (PMDS), Herjuandi Kepala Dinas pendapatan, Mahyudiansyah Kepala Dinas pasar dan perdagangan. Rairajuni, Kepala Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif. H Fitriadi, Kepala Dinas pemuda dan olahraga. Irianoor, Kepala BPBD, dan Sugiannoor Kepala Dinas perhubungan dan komunikasi informasi (Dishubkominfo).










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar