Home » » DWP Kotabaru Peringati HUT Ke-15

DWP Kotabaru Peringati HUT Ke-15

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Jumat, 19 Desember 2014 Jam : 12:02:00 AM

GEMA, PULAULAUT - Tak terasa tahun 2014 ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotabaru berumur 15 tahun, Rabu, (17/12/2014), dan banyak kegiatan yang sudah dilakukan organisasi yang terdiri dari kumpulan istri pejabat tersebut untuk membantu sang suami dalam membangun daerah.

Dan HUT DWP tahun ini mengusung tema "DWP tanggungjawab kita semua, dan tantangan perempuan di era globalisasi".

Acara dihadiri Asisten III Bid. Administrasi dan Keuangan, Ir Rizan Fahriansyah M.Si, penasehat DWP Kotabaru, Hj Sri Maria Ningsih Irhami. SH, Forkopinda, Ketua MUI KH Mustar Mustajab, perwakilan Kemenag Kotabaru, Ketua DWP Kotabaru, Hj Liliana Suriansyah, Mantan Bupati Kotabaru, Tata M. Anwar bersama istri Hj Mariana Tata M. Anwar, dan undangan lainnya.

Sambutan Ketua DWP pusat "Organisasi ini adalah wadah istri PNS yg merupakn satu satunya organisasi yang mampu mewujudkan masyarakat yang tangguh, selain itu DWP juga ikut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perubahan nama PNS menjadi ASN sebagai bentuk reformasi birokrasi yang dilakukan oleh Kementerian PAN," sambutan dibacakan oleh Ketua DWP Kotabaru, Hj.Liliana S.

Disisi lain Penasehat DWP Kotabaru, Hj Sri Maria Ningsih, mengatakan, bahwa melalui HUT ini dapat menjadi moment kebangkitan para wanita dalam menghadapi tantangan yang semakin sulit dimasa sekarang dalam arus globalisasi.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ass III Bid. Administrasi dan Keuangan, Ir Rizan Fahriansyah M.Si, "Melalui HUT DWP tahun ini nantinya dapat ikut berperan serta dalam membangun etos kerja, kerja ikhlas, khususnya dalam keluarga, terutama mendampingi suami agar lebih giat lagi dalam berkarya dalam membangun Kabupaten Kotabaru".

Acara diisi dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba senam yang di adakan oleh Disporabudpar, dan DWP sebagai juara harapn satu, pemenang lomba B2SA yang di adakan oleh Badan Ketahanan Pangan, pemenang lomba make up tanpa cermin, dan pemenang lomba masak non beras, serta pemenang lomba kebaya nasional.













- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved