BNNK Lakukan Penyuluhan Melalui Ceramah


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotabaru, menggandeng remaja Mesjid Agung Khusnul Khatimah untuk memerangi peredaran narkoba melalui syiar Islam. Dan mendatangkan penceramah Ustad Jama'an HD asal Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu, Rabu, (17/12/2014) malam, penceramah mengupas tentang hidup bahagia tanpa narkoba dan kebahagian itu bisa dicapai dengan ilmu, di ruangan Mesjid Agung Khusnul Khatimah.

Sebelumnya dilakukan pembacaan syair syair maulid habsy oleh grup Maulid Al Mahya asal Desa Rampa Kotabaru dan lantunan ayat suci Al-qur'an oleh Ustad Herman Prasetyo.

H Ahmad Kamal selaku ketua bidang kepemudaan mengatakan, bahwa para remaja adalah sebuah apresiasi yang positif untuk setiap kegiatan kegiatan seperti ini.

Ditambahkan H Ramadhan dari Kemenag Kotabaru, remaja adalah motivator agar narkoba tidak semakin merajalela menghantui masyarakat khususnya remaja, dan kehidupan dapat berkualitas dengan berbuat baik untuk masyarakat yaitu mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Acara di hadiri oleh kepemudaan, Kemenag, Kepala Sekolah dan pelajar SMA, SMK, MA, serta perguruan tinggi.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar