Sungai Durian Berbenah Diri


Baca Juga


GEMA, SUNGAI DURIAN - Mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ nasional tingkat Kabupaten Kotabaru, Nopember nanti, Kecamataan Sungai Durian, Kotabaru, mulai melakukan pembenahan sarana dan prasarana untuk menyambut kedatangan para khafilah.

Rencananya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) nasional tingkat kabupaten Kotabaru tersebut akan di gelar pada tanggal tujuh Nopember mendatang.

Zainal Abidin, selaku Camat Sungai Durian, mengungkapkan sudah melakukan pendataan perumahan penduduk dan bantuan pihak perusahaan setempat dalam menyambut kedatangan para kontingen nanti, katanya Jumat kemarin.

"Insyaallah, kami masyarakat Sungai Durian sudah siap menyambut datangnya kontingen 21 kecamatan untuk berlaga di tempat ini," ujar Zainal.

Terkait dengan persiapan MTQ tingkat kabupaten nanti, ia sudah berkoordinasi dengan aparat desa dan tokoh masyarakat untuk lokasi pelaksanaan dan penginapan para khafilah, bahkan pihak perusahaan setempat siap membantu untuk perbaikan jalan dan air bersih, ungkapnya. .

Sekedar diketahui Kecamatan Sungai Durian mempunyai tujuh desa dengan ibukotanya Manunggul Lama, siap menjadi tuan rumah yang baik dalam event tahunan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) nasional tingkat Kabupaten Kotabaru tahun 2014.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar