Satu Jamaah Haji Kembali Dirujuk


Baca Juga


GEMA, MEKKAH - Beberapa hari lalu satu jamaah haji asal Tanah Bumbu di rujuk ke Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI), kini, satu jamaah haji asal Kotabaru kembali di rujuk ke rumah sakit di sektor Mekkah.

Melihat keadaan jamaah yang lemas dan lanjut usia (Lansia), ketua kloter H Kamal dan tim kesehatan haji langsung membawa jamaah ke rumah sakit di sektor untuk mendapatkan perawatan yang lebih bagus.

"Memang keadaan beliau saat ini keletihan dan lemas, disamping itu usia jamaah lanjut usia, dan ada penyakit bawaan dari tanah air," kata Kamal.

Tapi kami, selalu mengontrol keadaan jamaah tersebut, baik yang ada di BPHI maupun di Rumah Sakit Sektor Mekkah, untuk mengetahui perkembangannya.

Kamal mengatakan, jamaah yang sakit tersebut ditemani oleh keluarga mereka selama perawatan.

Ditambahkan tim kesehatan haji daerah, dr Edy, "Memang sampai saat ini kondisi jamaah tersebut masih lemah karena kurangnya asupan makanan, disamping itu ada riwayat gula darah dan faktor kelelahan".

"Kita hanya bisa berdoa semoga jamaah tersebut bisa membaik hingga nantinya bisa berkumpul bersama ke Madinah," pungkas Edy. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar