Pembukaan TMMD Ke-93 di Desa Buluh Kuning


Baca Juga


GEMA, SUNGAI DURIAN - Peringatan upacara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-93 tahun 2014, kali ini dilaksanakan di Desa Buluh Kuning, Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Tempat pelaksanaan halaman Koramil 1004 - 09 / GBB Kecamatan Sungai Durian, Kamis, (9/10/2014) pukul 09.00 pagi berlangsung khidmat.

Selaku Inspektur upacara Kolonel Inf  Wahardono Aster Kodam-VI/Mulawarman, dan sebagai komandan upacara, Kapten Inf Dominkus.

Peserta apel terdiri dari satu pleton Yonip 621, satu pleton Kodim, satu pleton Polres, Satpol PP, Hansip dan Pramuka serta iringan musik drum band kodim 1004 Kotabaru.

Tema yang di usung "Melalui program TMMD, TNI bersama Polri, kementerian, LPMK Pemkab dan seluruh komponen bangsa mengoptimalkan pembangunan di pedesaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat".

Selain itu TMMD juga melakukan kegiatan diantaranya , pembuatan jalan sepanjang 4 Km di Desa Buluh Kuning, dan 3,5 Km di Desa batuah, rehab gereja dan mesjid serta rehab 5 buah rumah warga.

Acara dihadiri oleh dandim 1004 Kotabaru waka polres, staf ahli Pemkab Kotabaru dan muspika serta masyarakat dan tokoh agama.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar