Pembagian Kompor Gas dan Tabung Elpiji 2015


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Warga Pulaulaut di kabupaten dihimbau oleh Dinas Energi dan Mineral Kotabaru, untuk mengisi formulir pendataan melalui ketua rukun tetangga (RT) masing masing wilayah, terkait rencana pemerintah yang akan membagikan kompor gas dan tabung elpiji 3 Kg pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai tahap pendataan, baik terhadap penduduk tetap maupun penduduk tidak tetap (Pendatang) namun harus membuktikan dengan identitas mereka, kata Tunik, selaku Sekretaris Lurah Kotabaru Tengah, di ruang kerjanya, Kamis kemarin.

"Mereka harus menyertakan copy kartu tanda penduduk (KTP) untuk penduduk tetap, sedangkan penduduk tidak tetap harus menunjukkan surat keterangan domisili dari RT atau RW setempat dan copy kartu keluarga (KK), masing masing dua lembar," ungkap Tunik.

Ia menjelaskan, dan nantinya warga akan mendapatkan kompor gas dan tabung elpiji 3 Kg per KK satu paket. Walaupun dalam satu rumah dihuni oleh lebih dari satu kepala keluarga (KK).

"Sampai saat ini di Kelurahan Kotabaru Tengah, masih tahap pendataan dan rencananya tahun 2015 mendatang baru akan dilakukan pembagian. Tidak tau ya di daerah lain," pungkasnya.









- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar