Pelajar Banjarmasin Ikut SABI di Kotabaru


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Puluhan pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum yang ada di Pulaulaut, Kotabaru, padati halaman Siringlaut, Sabtu, (25/10/2014) pagi, dalam rangkaian lomba Senam Ayo Bergerak Indonesia (SABI), dan bahkan dari Banjarmasin mengirimkan 62 orang untuk ikut dalam acara tersebut.

Senam kali ini mengangkat tema "Ayo bergerak Indonesia", hal tersebut di maksudkan untuk meningkatkan kesegaran jasmani di Indonesia, kata Abdul Gafar, selaku Kabid olahraga pada Disporabudpar, Kotabaru.

Ia, memaparkan, bahwa perlombaan ini selain menyehatkan namun juga mempererat tali silaturrahmi antar sesama baik peserta maupun masyarakat luas.

"Memang pemerintah daerah menginginkan acara SABI (Senam Ayo Bergerak Indonesia), ini bisa diadakan setiap tahunnya, mudah mudahan nanti bisa direalisasikan," harap Gafar.

Acara tersebut dihadiri Direktur PDAM Kotabaru, para guru dan jajaran Disporabudpar Kotabaru, selaku panitia pelaksana.

Pelaksanaan lomba berjalan lancar dan aman, walaupun di lain tempat wilayah Kotabaru juga di adakan pawai peringatan tahun baru Islam, 01 Muharram 1436 Hijriah. Namun tidak mengganggu jalannya acara tersebut.   










- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar